Jual Tanaman Bonsai Iprik Unik

Jual Tanaman Bonsai Iprik Unik 

Tanaman Bonsai Iprik Unik merupakan salah satu tanaman bonsai yang memiliki bentuk yang indah, Tanaman ini juga biasa disebut dengan Ficus Retusa dan Nama Ilmiahnya : podocarpus macrophyllus, Bonsai ini berasal dari bibit Biji, tanaman ini juga dapat tumbuh optimal di dataran manapun dalam artian dapat hidup di dataran rendah hingga sampai dataran tinggi sekalipun tanaman ini masih tetap bisa tumbuh secara optimal, pohon Iprik pun juga membutuhkan cahaya sinar matahari sepanjang hari, untuk perawatan cukup dilakukan penyiraman tanaman ini satu hari satu kali saja. Umur tanaman ini sendiri lebih dari 12 tahun, bonsai ini memiliki panjang 13 cm, Lebar bonsai 9 cm dan tinggi bonsai 15 cm. Sangat cocok untuk menambah keindahan halaman rumah anda. Harga bonsai iprik ini sendiri sangat terjangkau, jadi jika ingin memiliki bonsai yang satu ini tidak usah merogoh kocek dalam-dalam.

Bagi yang berminat kami akan memberikan Cara Mengisi Khodam Tanaman Bonsai Iprik Unik agar berpenghuni Jin yang bermanfaat sebagai Penjaga Rumah atau Tempat Usaha. Jika menginginkan Bonsai Iprik Unik. sebagai koleksi tanaman hias tanpa penunggu jin juga tidak masalah.

Harga Jual Tanaman Bonsai Iprik Unik : 500.000 - KODE P979

Related posts

Description: Jual Tanaman Bonsai Iprik Unik Rating: 4.5 Reviewer: ADMIN ISMAKA ItemReviewed: Jual Tanaman Bonsai Iprik Unik
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.20.00