NARAYA MILK SOAP + COLLAGEN



Untuk menjaga kehalusan dan kecantikan kulit, mandi susu adalah satu cara yang sangat efektif. Ratu Cleopatra dari Mesir yang terkenal akan kecantikannya secara rutin melakukan mandi susu untuk menjaga kecantikan dan kehalusan kulitnya.

Untuk melakukan ritual mandi susu sekarang kita tidak perlu lagi pergi ke salon atau spa dan mengeluarkan biaya yang besar dan meluangkan waktu khusus untuk melakukan ritual mandi susu untuk menjaga kecantikan kulit.

Kini Naraya Milk Soap, Sabun susu sapi murni, hadir sebagai solusi untuk semua orang yang ingin memiliki kulit mulus dan cantik dengan biaya murah dan tanpa harus meluangkan waktu khusus.

Dengan menggunakan Naraya Milk Soap, Sabun Susu Sapi Murni setiap hari, kita dapat merasakan sensasi mandi susu setiap saat kita mandi, hasilnya kulit mulus dan cantik akan kita dapatkan dengan mudah dan murah.

Naraya Milk Soap hanya menggunakan bahan-bahan alami terpilih yang menjadikan Naraya Milk Soap sebagai Sabun Susu Sapi terbaik produksi dalam negeri.

Naraya Milk Soap adalah Sabun susu alami yang berasal dari susu sapi murni diproduksi dengan kombinasi bahan alami lainnya seperti madu, minyak kelapa dan minyak zaitun. Pengolahannya sangat memperhatikan faktor-faktor kebersihan, higienis dan mementingkan takaran yang tepat bagi sebuah produk sabun yang tentunya juga adalah produk kesehatan keluarga. Disamping itu, pendaftaran dan pengurusan izin dari Departemen terkait juga dilakukan secara resmi.

NARAYA Milk Soap + 
COLLAGEN Terbuat dari :
Susu Sapi Murni, Minyak Zaitun, Minyak Kelapa, Madu dan Pewangi.

MANFAAT COLLAGEN :

COLLAGEN adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.

COLLAGEN adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari COLLAGEN. COLLAGEN banyak terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.

FUNGSI COLLAGEN adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit, protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.

Seiring bertambahnya usia, COLLAGEN pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia masih muda, helaian-helaian COLLAGEN meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi.

Namun seiring bertambahnya usia, COLLAGEN mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini.

Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen COLLAGEN hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidak sehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.

Khasiat :
  • Mencerahkan muka kusam,
  • Mengurangi flek hitam pada wajah,
  • Menghilangkan bekas cacar,
  • Jerawat,
  • Komedo,
  • Gatal-gatal,
  • Bau badan,
  • Serta menjadikan kulit bersih dan lembut sepanjang hari dll.
Ciri khas NARAYA Milk Soap :
1. Jenis Sabun : Padat
2. Bentuk : Bulat
3. Berat : 80 gram
4. Aroma : Dominan Susu dengan aroma melati

Ciri Khas NARAYA Milk Soap :
  1. BUSA SEDIKIT, busa yang sedikit sering menjadi pertanyaan konsumen, penyebab sedikitnya busa NARAYA Milk Soap karena bahan-bahan yang menjadi bahan baku NARAYA Milk Soap adalah bahan-bahan alami. Busa yang sedikit didapat dari NaOH yang diberikan sedikit untuk menghasilkan sedikit busa.
  2. WANGI KURANG, Aroma yang dominan dari NARAYA Milk Soap adalah aroma susu berpadu dengan wangi melati, kuatnya aroma susu sapi murni akan tetap dominan dibandingkan dengan pewangi.
Netto 80gram

Harga Rp.150.000/paket (5 Sabun NARAYA MILK SOAP + COLLAGEN)


Related posts

Description: NARAYA MILK SOAP + COLLAGEN Rating: 4.5 Reviewer: ADMIN ISMAKA ItemReviewed: NARAYA MILK SOAP + COLLAGEN
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.28.00