SABUN AURA



SABUN AURA / NARAYA BEAUTY SOAP 
Naraya Beauty Soap adalah sabun kecantikan dari susu sapi murni, telah tersebar ke seluruh Indonesia. sabun susu sapi Naraya banyak diminati oleh wanita dan pria Indonesia yang ingin memiliki kulit bersih bersinar dan cantik alami dengan bahan-bahan alami.

Sabun susu sapi Naraya diproduksi secara alami dengan bahan-bahan alami dan susu sapi murni, minyak zaitun, minyak kelapa, dan madu. Naraya milk soap telah memiliki izin edar dari BPOM yang menjamin produk sabun susu kami aman digunakan dan bebas mercury.

Mandi dengan sabun susu Naraya setiap hari dapat menjaga kehalusan dan kelembaban alami kulit anda, bahan-bahan alami yang digunakan juga efektif menghilangkan flek hitam pada wajah, komedo, jerawat serta menjadikan kulit halus dan lembut sepanjang hari.

Bila ingin merasakan mandi susu seperti Ratu Cleopatra, Pakailah Naraya Milk Soap, sabun susu sapi murni produksi Indonesia.
 

KULIT SEHAT DENGAN BERJILBAB

Berjilbab membuat kulit lebih sehat, dengan menggunakan pakaian muslimah yang tertutup, kulit akan terlindung dari berbagai paparan radikal bebas yang dapat merusak kulit, perlindungan dengan menggunakan pakaian muslimah melebihi perlindungan yang didapat dari SPF-15.

Menggunakan jilbab akan menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan, banyak pekerjaan jenis tertentu yang mengharuskan karyawannya menggunakan tutup kepala, seperti perawat, pekerja di restoran, pekerja pabrik makanan, pekerja di pabrik elektronik yang membutuhkan sterilisasi tingkat tinggi. Penutup kepala digunakan untuk mencegah kontaminasi dan penyebaran virus atau infeksi.

Walaupun tidak terlihat, para wanita yang menggunakan jilbab dan pakaian muslimah juga harus merawat rambut dan kulit agar tetap indah. Sabun Susu Sapi Naraya, dapat menjadi pilihan para muslimah untuk merawat kulit dengan cara islami, sabun muslimah dengan menggunakan bahan-bahan alami susu sapi, minyak zaitun, minyak kelapa dan madu, akan menjaga kelembaban kulit, kehalusan kulit, dan kecantikan kulit wanita muslimah walaupun dalam kondisi tertutup.

Bahan Alami Yang Terkndung dalam Naraya Beauty Milk Soap
 

Bahan

Susu sapi segar punya khasiat menakjubkan bagi kecantikan kulit. Susu sapi mengandung lemak yang berfungsimelembabkan kulit dan wajah. Kandungan vitamin A dan vitamin D yang terdapat di dalam susu dapat membantu proses regenerasi kulit serta membuat kulit menjadi lembut dan kencang. Susu juga memiliki kandungan beta hydroxy yang sangat baik untuk membantu terkelupasnya sel kulit mati dan merangsang pembentukan kulit baru yang lebih segar.

Buah Zaitun yang masak ranum berwarna ungu kehitaman serta amat kaya dengan vitamin A, B1, B2, C, D, E, K, dan zat besi. Anda dapat menggunakan minyak zaitun, karena kandungan dari minyak ini dapat melembutkan dan membuat kulit lebih kenyal.

Khasiat Madu untuk kecantikan sudah dikenal sejak lama. Madu bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mengurangi kulit yang terkena iritasi. Mengoleskan madu pada bibir juga akan melembapkan bibir Anda sehingga terhindar dari bibir pecah-pecah.

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering atau rambut kering, menggunakan kelapa dapat menjadi solusi. Kelapa yang diolah menjadi Virgin Coconut Oil (VCO) memiliki kandungan asam laurat tinggi yang berfungsi sebagai antibakteri.


Secara garis besar Khasiat Sabun Aura naraya :
  1. Menjadi nutrisi bagi kulit wajah
  2. Melindungi wajah dari sinar Ultra Violet (Sun Block)
  3. Menyegarkan dan mencerahkan kulit
  4. Menghaluskan kulit, membuat kulit tampak lebih putih
  5. Mencegah penuaan dini (antiging)
  6. Mempercepat dan mengaktifkan regenerasi sel kulit
  7. Mengencangkan kulit dan membuatnya lebih elastis
  8. Mencegah dan mengatasi jerawat
  9. Mengatasi kulit pecah-pecah
  10. Menghilangkan Noda Hitam di Wajah dan kulit
  11. Mengatasi dan menghilangkan komedo.
  12. Mengangkat sel kulit mati
  13. Anti oksidan alami bagi kulit
  14. Mencegah terjadinya kanker kulit
  15. Membantu mengatasi masalah keloid
  16. Membantu mengatasi dermatitis (eksim)
  17. Membantu mengatasi pruritis (kemerahan pada kulit)
  18. Mempercepat penyembuhan luka luar
  19. Juga membantu memancarkan Aura Wajah & Inner Beauty, Kecantikan & Ketampanan bagi pemakainya.
  20. Mencerahkan muka kusam,
  21. Mengurangi flek hitam pada wajah,
  22. Menghilangkan bekas cacar,
  23. Jerawat,
  24. Komedo,
  25. Gatal-gatal,
  26. Bau badan,
  27. Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku, selangkangan, dan sekitarnya
  28. Memberi kesegaran sepanjang hari
  29. Menghilangkan bau badan
  30. Cocok untuk perawatan gangguan kulit
  31. Serta menjadikan kulit bersih dan lembut sepanjang hari.
Cocok untuk segala jenis kulit
Telah teruji khasiatnya...
 

TESTIMONIAL

Beberapa testimoni yang disampaikan customer yang sudah menggunakan NARAYA Milk Soap :

JERAWAT RONTOK, Arief di Jakarta :

Pertama kali pakai NARAYA Milk Soap, muka terasa perih, tapi jerawat saya langsung kelihatankempes, akhirnya terusin menggunakan NARAYA Milk Soap sampai jerawat pada rontok semua.

—————————————-

KULIT BERSIH, Suryo di Tangerang :

Saya setiap hari naik motor rutenya Tangerang- Tanjung Priok, kebayang dong jalurnya yang jauhdan banyak debu serta asap, sejak pakai NARAYA Milk Soap, kulit yag terasa tebal karena debusekali mandi pakai NARAYA Milk Soap, terasa debu rontok semua, dan kulit terasa bersih kesat.

—————————————-

EKSIM HILANG, Fahmi di Jakarta :

Anak saya sejak kecil punya eksim di kaki, setelah menggunakan NARAYA Milk Soap, eksimnyahilang, hebat juga nih sabun, jadi hemat biaya dokter deh. Terima kasih NARAYA Milk Soap.

—————————————–

KOMEDO HILANG, Santi di Bogor :

Kebetulan saya dikasih Mamang saya jualan NARAYA Milk Soap, setelah dipakai 3 hari komedosaya hilang, sampai sekarang saya rutin menggunakan NARAYA Milk Soap biar komedo nggakmuncul lagi.

—————————————–

KULIT BERSIH & CERAH, Susi di Makasar :

Setelah memakai NARAYA Milk Soap secara bertahap kulit saya menjadi lebih besih, lebih cerah, NARAYA Milk Soap memang sangat baik untuk semua jenis kulit dengan harga yang terjangkautetapi manfaat yang didapatkan susah dijangkau oleh sabun lainnya

————————————————

JERAWAT HILANG, Dina di Palu :

Setelah saya memakai NARAYA Milk Soap selama 1 minggu alhamdulillah jerawat dan flek-flekhitam di wajah saya hilang, dan wajah saya menjadi kinclong.

————————————————

BAU BADAN HILANG, Lina di Palembang :

Muka saya berminya dan berkomedo, setalah memakai NARAYA Milk Soap kurang dari 2 minggu,kulit muka saya terasa lebih bersih dan lembut, serta komedo berkurang, dan luar biasanya lagibau badan hilang.

———————————————-

MUKA KUSAM JADI MULUS, Ayu di Surabaya

Muka kusam teman saya dan keluarganya yang terkelupas seperti udang kupas karena pemakaianproduk kosmetik yang berbahan kimia, setelah menggunakan NARAYA Milk Soap selama kurangdari 2 minggu, kini kulit wajahnya mulus kembali.

—————————————–

GATAL-GATAL LENYAP, Sarah di Jambi

Anak saya menderita gatal-gatal di seluruh badannya, banyak pengobatan yang sudah dilakukan,alhamdulillah setalah satu minggu menggunakan NARAYA Milk Soap, gatal-gatalnya hilang, sabunyang luar biasa.

——————————————-

BAHAN ALAMI, Merry di Sukabumi :

Sabun ini memang sangat bagus untk perawatan kulit badan dan kulit muka. untuk kulit muka jaditerasa bersih dan cerah dan tidak ada efeknya karena terbuat dari bahan alami.

——————————————-

FLEK HITAM HILANG, Farid, di Bogor :

NARAYA Milk Soap memang berkualitas, dalam pemakaian 3 hari wajah saya yang ada flek hitamdan jerawat ternyata bisa membantu penyebuhan, pertama kali aku memakai NARAYA Milk Soapmukaku gatel-gatel sekarang aku sudah biasa dan selalu memakai sabun NARAYA Milk Soap.

—————————————————

KULIT KENCANG, Berta di Manado

Kesan pertama memakai NARAYA Milk Soap, kulit muka saya jadi kencang tapi kenyal, setelah 2minggu pemakaian kerutan di sudut mata berkurang.

———————————————

SABUN BAGUS, Ovii dari FB

Sabunnya bagus, saya dan teman sudah pakai Naraya Milk Soap 2 mingguan, jerawat sedikir-demi sedikit memudar, sudah terlihat lebih bersih

LEGALITAS PRODUK NARAYA MILK SOAP+ COLLAGEN
TANDA DAFTAR INDUSTRI
Nomor : 11/Jabar.74.01/IKAHH/b/Iz.00.01/VII/2008
IZIN PRODUKSI KOSMETIKA
Nomor : HK.07.IKOS/I/627/2008
SERTIFIKAT MEREK
Nomor : IDM 000301685
Sertifikat Halal MUI
Nomor : 01151041440609
POM C A18100504101
 

HARGA : 150.000,-/PAKET (5 Sabun NARAYA BEAUTY SOAP)

Related posts

Description: SABUN AURA Rating: 4.5 Reviewer: ADMIN ISMAKA ItemReviewed: SABUN AURA
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.08.00